About Me

Foto Saya
Bimbima utama
I dont know about me, just my friend or my family know about me :)
Lihat profil lengkapku

Senin, 30 Mei 2011

Aku dan Sahabat di Pantai

Hari ini saya mau ngepost foto waktu saya di pantai bareng temen pas hari sabtu tgl 28 mei 2011. lansung aja ya cekidot

Nah ini yg pertama Charlie sama stepanus heheh :D


nah kalo ini nono, riki, charlie. Dan tulisan yang ada di Pasir itu adalah tulisan WAHID wkkwk *peace ya reynaldo :D



nah kalo yang ini saya dengan tulisan yang ada di pasir yaitu "Bima :)"


nah yang ini riki, dia ada di tepi pantai hehe :)


kalo yang ini tulisan "WAHID" --> Created by : Nono,riki, and Charlie wkwk *peace again for reynaldo ^o^v


nah yang ini Ridha and pingkan,Ridha dipeluk sama Pingkan nih. soalnya Pingkan berencana buat jatuhin ridha wkwkw tapi ----> Mission Failed -.- wkwk :D


nah yang ini aku, dipoto sama stepanus. lagi narsis aku ini wkwk :D Aku GA3MAT kok. Ga3mat = Ga ganteng-ganteng amat :p


nah kalo ini aku sama trisno. We Best Friend kan no..? :D :))))


yang ini aku lagi wkwkwk :D dengan tulisan yang ada di pasir yaitu MBGB :) :* . pas ini aku bingung mau pose apa wkwk :D


nah kali ini Charlie Dengan tulisan dipasir yaitu VENBIX. Venbix adalah singkatan dari kelas 7 RSBI 6 Seven SBI Six --> ini pertama aku yang buat wkwk *pamer


nah yang ini TRISNO WIDODO. Salah Satu Sahabatku wkwk posenya nda nahan eh wkwk :D


nah ini 4 Sekawan = Ridha, Pingkan, Ardila, dan Alya wkwkk :D mantap euyy! tapi kasian tuh ridhanya jatuh wkwk :D


nah yang ini saya setelah main dipantai dan mau pulang foto2 lagi wkwk :D memang narsis kok saya *GA3MAT :p xD


nah yang terakhir ini saya, tapi muka saya hancur eh, mata saya juling. padahal backgroundnya sudah mantap, tapi gatau knp jadi begitu mata saya wkwkw :D

Nah Itulah foto2 kami pada saat dipantai Wisma. Pengeeenn lagiii :3, rencana sih tgl 2 Juni mau kepantai lagi tapi kalo dibolehin wkwkwk :D mudahan aja boleh (y)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates