About Me

Foto Saya
Bimbima utama
I dont know about me, just my friend or my family know about me :)
Lihat profil lengkapku

Senin, 25 April 2011

Marching Band itu Gak salah

kenapa ya orang tua kita tuh menganggap kalo Marching band itu bikin nilai kita anjlok/jelek. Marching Band kan cuma eskul yang bisa buat kita senang, gak bete. Padahal anaknya aja tuh yang gak bisa bagi waktu belajar sama eskul
Jujur aku sayang Banget MB, apalagi MBGB :*MBGB tuh sudah kaya keluargaku sendiri :)punya teman baru dari kelas lain, punya kakak kelas yang baik itu dari MBGB.
sebenarnya aku itu gak berani nyapa orang yang gak dikenal, apalagi kakak kelas. aku bisa berani nyapa temenku, sama kakak kelas itu karna MBGB.
MBGB sudah mewarnai hidupku. Aku Cinta MBGB. Kenangan Terindahku Itu Cuma MBGB :*
jujur dari SD aku masuk spansa itu cuma pingin masuk MBnya aja, dan aku bersyukur aku bisa masuk spansa, dan bisa ikut MB.
aku senang banget pas keterima :)
pokoknya CINTAKU KE MBGB GAK BAKAL TERHAPUS DIHATIKU :*

4 komentar:

Hi There! mengatakan...

Keren bangett, retweet banget pokonya :D

Bimbima utama mengatakan...

hahaha sip thx kakak :D
es krimnya insyallah besok jadi *loh nyambung kemana* :D

Hi There! mengatakan...

yo samasama :D
YEESS ASIK HAHA SIPSIP :p

Bimbima utama mengatakan...

hahaha :D

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates